b-hi.jpg
Profil Prodi HI Studi Hubungan Internasional (HI) adalah
foto_parmad.jpg
  Kurikulum dan Metode Perkuliahan Program Studi Hubungan
tim-hi.jpg
Nama dan Asal Perguruan Tinggi Para Pengajar: Ahmad Khoirul

Djayadi Hanan

  • PDF

Djayadi Hanan adalah dosen ilmu politik di Jurusan Ilmu Hubungan Internasional Universitas Paramadina. Ia pernah menjabat sebagai Direktur Penelitian, Pelatihan, dan Konsultasi (DPPK) Universitas Paramadina (Februari 2006 – Agustus 2007). Selain itu, Djayadi pernah menjadi Senior Program Officer dan Konsultan untuk Program Penguatan Legislatif pada The National Democratic Institute for International Affairs (NDI) Indonesia, Konsultan Program Penguatan Pemerintah Daerah pada World Bank Institute (WBI) dan Japan Bank for International Cooperation (JBIC), dan fasilitator senior pada Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI).

Pada tahun 2000, Djayadi mengikuti Kursus Transisi Demokrasi di London, Inggris, atas biaya dari British Chevening Scholarship Program, The British Council. Ia telah mempresentasikan sejumlah makalahnya dalam berbagai pertemuan di dalam maupun di luar negeri seperti di Kuala Lumpur, Bangkok dan Pattani (Thailand), Kairo, Baghdad, Washington DC, New York, East Lansing Michigan, Chicago, dan lain-lain. Di tahun akademik 2010-2011, Djayadi mengajar Mata Kuliah Politik Negara Berkembang dan Mata Kuliah Masalah-masalah Kontemporer Dunia di Departemen Ilmu Politik, Ohio State University.

Saat ini Djayadi adalah Kandidat Doktor Ilmu Politik di Departemen Ilmu Politik, The Ohio State University (OSU), Columbus, Ohio, Amerika Serikat. Selain itu Djayadi adalah Research Fellow (Peneliti Tamu) di John F. Kennedy School of Government, Harvard University selama satu tahun (Januari-Desember 2012). Djayadi memiliki gelar Master of Arts (MA) di bidang Perbandingan Politik dari Ohio State University, Master of Arts (MA) di bidang International Affairs dari Ohio University, Athens, Ohio, Amerika Serikat, Magister Sains (M.Si) di bidang ilmu politik dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, dan gelar Sarjana dari Jurusan Ilmu Administrasi Negara, FISIP Universitas Sriwijaya, Palembang. Djayadi dapat dihubungi di: Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya atau Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya .

Positive SSL