Pengumuman Paramadina Fellowship 2016

  • PDF

Universitas Paramadina mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pendaftar yang telah mengikuti proses seleksi Tahap ke II Paramadina Fellowship, yaitu Tahap Wawancara dengan Tim Panel Paramadina Fellowship 2016. Ada kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Kami, memiliki kesempatan untuk berkenalan dengan pendaftar dalam proses wawancara.

Berdasarkan pertimbangan dan penilaian proses seleksi yang telah dilakukan oleh Tim Panel Paramadina Fellowship 2016, Kami tidak menemukan kandidat terbaik yang memenuhi kriteria penerima Paramadina Fellowship 2016, sesuai harapan Kami. Oleh karena itu, Universitas Paramadina memutuskan tidak ada penerima Paramadina Fellowship untuk tahun 2016.

Keputusan mengenai Paramadina Fellowship 2016, telah Kami pertimbangkan sebaik mungkin dengan melibatkan Tim Panel Paramadina Fellowship dan Universitas Paramadina, sehingga keputusan ini, tidak dapat diganggu gugat. Sehingga Kami tidak melayani korespondensi terkait hal ini.

Kami berharap, keputusan mengenai Paramadina Fellowship 2016, tidak akan mempengaruhi ataupun menghambat motivasi para pendaftar untuk terus berusaha meraih kesuksesan. Kami yakin dengan prestasi yang telah Anda hasilkan bertahun-tahun, sudah merupakan peluang Anda untuk sukses. Doa terbaik Kami untuk kesuksesan Anda.

Kedepannya, Kami akan melakukan evaluasi untuk perbaikan dan penyempurnaan program Paramadina Fellowship untuk penyelenggaraan tahun-tahun berikutnya.

Atas perhatian dan kerjasamanya yang begitu baik, Kami ucapkan terima kasih.

Salam,
Kurniawaty Yusuf, M.Si
Direktur Kerjasama & Fellowship
Universitas Paramadina

 

Positive SSL