Pelaksanaan Program Eksekutif Program For Sustainable Partnership (EPSP)

  • PDF

Gambar di bawah ini adalah para peserta Eksekutif Program For Sustainable Partnership (EPSP) yang telah menghasilkan alumni Batch 1, Batch 2 dan Batch 3 yang dimulai Sejak November 2014 sampai saat ini. Mereka yang menjadi peserta adalah para eksekutif pada sektor Bisnis, LSM , Media dan Pemerintahan.

Batch 1 ini adalah menjadikan tonggak  dimulainya Program Kemitraan yang berkelanjutan untuk para eksekutif pada sekror Bisnis, LSM, Media dan Pemerintahan yang mempunyai misi memajukan bangsa melalui kemitraan pada masing masing sektor tersebut. Melalui merekalah kemitraan berkelanjutan bergulir sejalan dengan perubahan lingkungan yang terus berkembang baik nasional maupun global.

 

 

Batch 2, adalah meneruskan kesuksesan pada batch 1 peserta yang ikut adalah para eksekutif dan direktur pada sektor Bisnis, LSM penggiat kemitraan , Media dan Pemerintahan. Program kemitraan berkelanjutan di Indonesia tercermin penggiat kemitraan yang mumpuni sehingga menghasilkan prototype kemitraan yang mencermintan kebutuhan dan keinginan dari masyarakat yang perlu mendapat uluran tangan, untuk menuju masyarakat Indonesia yang setara pada kancah regional dan global

Batch 3,  adalah para eksekutif  pada sektor Binis, LSM, Media dan Pemerintahan yang mempunyai kesadaran dan motivasi yang penuh untuk mengembangkan dan mengimplementasikan kemitraan lebih luas lagi secara nasional. Keluaran dari Program kemitraan berkelanjutan ini menghasilkan prototye kemitraan yang inovative yang digali atas dasar  sensing  para peserta ke lapangan di wilayah JABODETABEK.

Positive SSL