b-hi.jpg
Profil Prodi HI Studi Hubungan Internasional (HI) adalah
foto_parmad.jpg
  Kurikulum dan Metode Perkuliahan Program Studi Hubungan
tim-hi.jpg
Nama dan Asal Perguruan Tinggi Para Pengajar: Ahmad Khoirul

Second Foreign Language Cultural Fair

  • PDF

Second Foreign Language Cultural Fair merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Program Studi Hubungan Internasional, Universitas Paramadina di Aula Nurcholish Madjid. Peserta Second Foreign Language (SFL) adalah mahasiswa yang sedang menempuh perkuliahan Bahasa Asing yang diselenggarakan oleh Program Studi yaitu Bahasa Arab, Bahasa Perancis, Bahasa Mandarin, dan Bahasa Jepang.

Program Studi Hubungan Internasional Universitas Paramadina meyakini bahwa kegiatan belajar tidak hanya dilakukan di dalam kelas, tapi juga melalui implementasi dari perkuliahan itu sendiri, oleh karenanya mahasiswa yang mengambil matakuliah Bahasa asing dapat mempraktekkan Bahasa yang mereka pelajari melalui Cultural Fair tersebut sekaligus menampilkan rasa percaya diri dari mahasiswa Hubungan Internasional.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing kelas menampilkan keunikan budaya dari masing-masing negara yang bahasanya dipelajari serta menampilkan juga tarian dan drama musikal dalam masing-masing Bahasa.

 

 

Positive SSL