1.png
b-ik.jpg
Profil Program Studi Ilmu Komunikasi Ilmu Komunikasi
img-20110608-00329.resized.jpg
Kurikulum dan Metode PengajaranKurikulum disusun untuk
tim-ik.jpg
Nama dan Asal Perguruan Tinggi Para Pengajar:   Dr. Rini

Fairus PKL di SINDO TRIJAYA FM sempat Liput kedatangan ARSENAL dan bertemu Idolanya Theo Walcott

  • PDF

Fairus Perlihatkan Jersey yang ditandatangani Walcott.


Sekitar 1.000 fans Arsenal di Indonesia menyambut kedatangan tim kesayangan mereka di Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (12/7/2013). Bahkan banyak pula yang datang dari luar Jakarta.

Mereka sangat berharap bisa bertemu langsung pemain idolanya dan memperoleh tanda tangan bintang-bintang Arsenal. Namun, ketatnya penjagaan membuat hanya sedikit yang beruntung mendapat tanda tangan.

Tak mudah untuk bisa mendapatkan tanda tangan para bintang. Mereka yang sempat beruntung adalah reporter dari Sindo Trijaya FM bernama fairus. Fairus adalah salah satu fans dari AESENAL yang berhasil mendapatkan tanda tangan langsung punggawa Arsenal di kostum yang mereka bawa. Yang lebih istimewa lagi, sosok yang berhasil menorehkan tanda tangan di kostumnya itu adalah sang pelatih kharismatik Arsene Wenger, pemain bintang Jack Wilshere dan Theo Walcott.


Menurut Fairus, Dia sangat tidak menyangka bisa meliput kedatangan tim kesukaannya itu, Sehari sebelum kedatangan ARSENAL dia mendapatkan berita gembira dari atasannya bahwa mendapatkan tugas untuk meliput ARSENAL. Tutur Fairus dengan ekspresi wajah yang sangat gembira dan memperlihatkan bajunya yang sudah ditanda tangani oleh tim bola paforitnya.

 

Tim Arsenal, Walcott di pojok kanan

Positive SSL