1.png
b-ik.jpg
Profil Program Studi Ilmu Komunikasi Ilmu Komunikasi
img-20110608-00329.resized.jpg
Kurikulum dan Metode PengajaranKurikulum disusun untuk
tim-ik.jpg
Nama dan Asal Perguruan Tinggi Para Pengajar:   Dr. Rini

Yudisium dan Wisuda Ilmu Komunikasi Paramadina Oktober 2014

  • PDF

 

Program studi Ilmu Komunikasi menyelenggarakan Yudisium pada tanggal 09 Oktober 2014 diruang A2-4 yang dihadiri para wisudawan/wisudawati serta para dosen dan staf administrasi. Yudisium dimaknai sebagai tanda tali silahturahmi antar dosen dan mahasiswa yang sebentar lagi menjadi alumni Universitas Paramadina. Era transisi dari mahasiswa menjadi alumni dirasakan sebagai tanda perpisahan antara mahasiswa dan dosen, maka pada acara Yudisium yang berlangsung tidak dilewatkan begitu saja dari para civitas akademika Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina. Wisudawan/wisudawati yang mengikuti setiap rangkaian prosesi persiapan wisuda, gladi bersih, Yudisium, sampai kepada hari Wisuda diikuti oleh 32 orang dari Program Studi Ilmu Komunikasi.

Rangkaian prosesi Yudisium berjalan dengan rasa kekeluargaan, canda tawa, dan rasa haru yang dirasakan ketika berlangsungnya acara. Setiap wisudawan/wisudawati hampir semuanya mendapatkan predikat-predikat dari para dosen guna untuk dikenang nantinya. Predikat tersebut mulai dari predikat lulusan terbaik dan lulusan tercepat didapatkan oleh Nabilla, Predikat Terbaik Skripsi Kuantitatif diperoleh oleh Asri Nuraeni, dan Predikat Terbaik Skripsi Kualitatif didapatkan oleh Intan Dewi Karlita. Selanjutnya, banyak predikat lain yang disiapkan oleh para dosen Ilmu Komunikasi untuk menambah rasa kekeluargaan dan keakraban agar bisa dikenang para wisudawan/wisudawati kelak.

Memasuki acara puncak yaitu wisuda yang diselenggarakan pada 11 Oktober 2014 , para wisudawan/wisudawati Universitas Paramadina pada umumnya menyambut dengan bangga hari bersejarah tersebut. Memakai toga dan pemindahan kuncir adalah waktu yang paling dinanti-nanti oleh para wisudawan/wisudawati. Acara wisuda ini dihadiri oleh para civitas akademika Universitas Paramadina, Orang tua/wali wisudawan/wisudawati Universitas Paramadina, dan tamu undangan lainnya. Kata sambutan dari Ketua Yayasan, Rektor, dan Deputi Rektor Bidang Akademik & Riset mengungkapkan dengan bangga atas keberhasilan yang diraih para wisudawan/wisudawati yang juga diringi dengan doa dan harapan masa depan yang lebih gemilang untuk para wisudawan/wisudawati nanti. Tertanam dalam cita-cita dan impian bahwa semua dihantarkan agar bisa sukses kelak dengan berbagai impian yang diukir dengan baik. Tidak ada batasan untuk bermimpi, dan tidak akan pernah ada impian yang sia-sia ketika kita mau mencoba. Selamat Menatap masa depan Wisudawan/Wisudawati Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina, Terus Berkarya dan jadi Kebanggaan untuk semua!

AMD


 

Positive SSL