Dari Ketua Yayasan

  • PDF

Prof. Dr. Didik J. Rachbini

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Selama lebih dari dua dekade ini Yayasan Wakaf Paramadina telah menghasilkan beberapa capaian besar. Salah satunya adalah pendirian Universitas Paramadina yang kini menginjak usia ke-17.

Berkat landasan moral, visi yang jelas dan kerja keras para civitas akademikanya, dalam umur semuda itu Universitas Paramadina telah mencapai kemajuan dalam membawa angin segar bagi dunia pendidikan dan terus berupaya untuk ikut mewarnai kehidupan bangsa. Alhamdulillah, ini tentu saja sejalan dengan cita-cita para pendiri.

Sejak awal pendiriannya, para pendiri mendorong civitas akademika untuk mencurahkan energi dan pemikiran bagi kemajuan universitas ini; dan menjadikan insitusi ini sebagai jembatan penghubung antar golongan, suatu peran yang sangat penting bagi Bangsa Indonesia yang majemuk.

Kami juga bersyukur, Universitas Paramadina telah meletakkan pondasi yang cukup kokoh guna mewujudkan sebuah perguruan tinggi yang secara akademis dihormati, di tingkat nasional dan internasional, di antaranya melalui penerapan sistim akademik, pelaksanaan riset dan pengelolaan universitas yang profesional. Pencapaian di atas tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, yakni para sahabat Paramadina, termasuk dari komunitas bisnis. Di masa mendatang, kami akan selalu menempatkan kemitraan ini sebagai bagian penting dari rencana strategis kami.

Dengan manajemen yang solid dan profesional, civitas akademika yang capable dan berdedikasi tinggi yang didominasi oleh para tokoh muda; saya yakin, di masa mendatang Universitas Paramadina akan mampu mewujudkan impiannya, untuk menjadi “a World Class University”.



Wassalaamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Prof. Dr. Didik J. Rachbini

Positive SSL